奥 真奈美(おく まなみ、1995年11月22日 - )は、日本のアイドルであり、女性アイドルグループAKB48チームBの元メンバーである。 東京都出身。

奥 真奈美(おく まなみ、1995年11月22日 - )は、日本のアイドルであり、女性アイドルグループAKB48チームBの元メンバーである。 東京都出身。

奥 真奈美(おく まなみ、1995年11月22日 - )は、日本のアイドルであり、女性アイドルグループAKB48チームBの元メンバーである。 東京都出身。

奥 真奈美(おく まなみ、1995年11月22日 - )は、日本のアイドルであり、女性アイドルグループAKB48チームBの元メンバーである。 東京都出身。

奥 真奈美(おく まなみ、1995年11月22日 - )は、日本のアイドルであり、女性アイドルグループAKB48チームBの元メンバーである。 東京都出身。

Friday, 1 April 2016

[Download] AKB48 Team K 2nd Generation 10th Anniversary

AKB48 Team K 2nd Generation 10th Anniversary Special Performance [160401]


Kualitas : HD
Size : 5,1 GB
Durasi : 02:44:35

Versi Hemat :

Setlist Team K 2nd Generation 10th Anniversary 

Kageana : Akimoto Sayaka

Overture

01. Seishun Girls
02. Dear my teacher
03. Saishuu Bell ga Naru


MC 1 (Jikoshoukai)
Member menggunakan jikoshoukai yang dipakai saat di AKB48.

04. Skirt, Hirari / Kobayashi Kana, Oshima Yuko, Umeda Ayaka, Miyazawa Sae, Akimoto Sayaka
05. Dakishimeraretara / Kasai Tomomi, Sato Natsuki, Kuramochi Asuka
06. Return Match / Akimoto Sayaka, Umeda Ayaka, Noro Kayo, Chikano Rina


MC 2 (Umeda Ayaka, Chikano Rina, Kuramochi Asuka, Sato Natsuki, Noro Kayo, Matsubara Natsumi)

07. Blue Rose / Akimoto Sayaka, Takada Ayana, Ohori Megumi, Miyazawa Sae
08. Kinjirareta Futari / Oshima Yuko, Kasai Tomomi
09. Oshibe to meshibe to yoru no chouchou / Ohori Megumi, Kasai Tomomi
10. Ame no Doubutsuen / Miyazawa Sae, Kobayashi Kana, Umeda Ayaka, Sato Natsuki, Takada Ayana, Matsubara Natsumi, Noro Kayo

MC 3 (Sato Natsuki, Kobayashi Kana, Miyazawa Sae, Takada Ayana, Ohori Megumi, Kasai Tomomi)

11. End Roll / Oshima Yuko, Umeda Ayaka, Matsubara Natsumi, Noro Kayo
12. Mushi no Ballad / Akimoto Sayaka
13. 16nin shimai no uta / Kobayashi Kana, Matsubara Natsumi, Sato Natsuki


MC 4 (Kasai Tomomi, Oshima Yuko, Ohori Megumi, Umeda Ayaka, Noro Kayo, Takada Ayana, Akimoto Sayaka, Miyazawa Sae)

14. Nounai Paradise
15. Virgin love
16. Kaiyuugyo no Capacity

MC 5 
- Akimoto Sayaka, Sato Natsuki, Miyazawa Sae, Kasai Tomomi, Kobayashi Kana
- Noro Kayo, Takada Ayana, Ohori Megumi, Oshima Yuko, Umeda Ayaka, Matsubara Natsumi
- All member

17. Boku no uchiage hanabi


ENCORE [Team K! Team K! Team K!]
AKB48 2nd Generation VTR [3654 Days]

EN 1. Sakura no Hanabiratachi
EN 2. Korogaru Ishi ni Nare
EN 3. Sougen no Kiseki (Oku Manami muncul)


DOUBLE ENCORE [Team K! Team K! Team K!]

MC 6 
- Noro Kayo, Sato Natsuki, Takada Ayana, Oshima Yuko, Oku Manami, Chikano Rina, Kuramochi Asuka, Kasai Tomomi, Ohori Megumi, Akimoto Sayaka, Matsubara Natsumi
- Kana-chan, Sae-chan, dan Ume-chan muncul dengan dress yang mereka pakai tanggal 31 Maret kemarin.

Ume-chan, Kana-chan, dan Sae-chan memberikan pesan & kesan selama 10 tahun menjadi member Team K dan di tutup dengan meniup lilin pada kue ulang tahun yang di siapkan bagi member AKB48 2nd Generation.


W EN 1. To be continued. (AKB48 2nd Generation + Mocchi + Chikarina)

‪#‎2期生10周年公演‬
‪#‎AKB2期生10周年記念特別公演‬
‪#‎AKB48チームK10周年記念公演‬

Oku Manami Muncul Kembali Di AKB48 10th Anniversary

Minna san^^ Lama nggak update artikel,kali ini ada juga nih kesempatan untuk bagi-bagi informasi seputar Oku Manami lagi.. Nah,buat kalian yang ngefans berat sama Okuchan,siap-siap kaget ya karena Oku Manami muncul lagi lho di acara AKB48.Wah-wah beneran nggak nih? Yap,berita ini benar sob,karena kemarin salah satu pengguna Instagram dengan ID Wendycruel sudah mengupload video yang menunjukkan penampilan perdana Maachan setelah sekian lama menghilang dari dunia hiburan.

Fansnya aja pada kangen semua,sampai ada yang dehidrasi dan frustasi saking lamanya nunggu kabarnya Oku hahaha.. Maklum lah,Oku kan dulu member yang paling kawaii diantara member lain.Soalnya dia itu blasteran Jepang-Italy.Jadi tau sendiri dong,gimana jadinya kalau wajah bule Eropa di kombinasi dengan wajah Asia.Ya,kayak Maachan gitu deh,cantik,imut dan unyu-unyu hehe.. 


Waktu masih aktif di AKB48,Maachan terkenal sebagai seorang yang sering banget ngomong "maaf".Dia berteman baik dengan Noro Kayo dan sering latihan dance bareng Noro Kayo dan Umeda Ayaka di belakang panggung.Oku nih menyukai artis Ayase Haruka dan paling takut kalau nonton film horror/dengerin cerita seram.Saya sendiri menyukai Maachan karena sifatnya itu yang pemalu,sopan,ramah dan wajahnya ngegemesin haha.. 

Dia juga sudah lama berteman dengan Ono Erena sejak pertama kali ikut Audisi AKB48.Saat audisi Oku menyanyikan lagu berjudul Hanamizuki.Kalau kalian ingin melihat cuplikan penampilan Oku pas Audisi bisa di tonton aja AKBINGO Epsiode 91.Disitu Ada Oku yang masih kecil lagi nyanyi untuk audisi.Masuk di AKB48,Oku Manami di tempatkan di Team K pada 2006 dan sempat pindah Team ke Team B pada 23 Agustus 2009 (Team Shuffle AKB48).



Oku pernah merilis album dengan single lagu Katatsumuri (かたつむり) yang di pakai untuk lagu salah satu anime.Oku juga pernah ambil bagian dalam AKB48 Janken Tournaments (1st Janken Taikai),walaupun kalah suit sama Nonaka Misato hehehe.. Dalam drama,Oku terlibat untu berperan di 2 film,Majisuka Gakuen (マジスカ学園) (2010).Dia muncul pas episode 4 dan juga Sakura Kara no Tegami (桜からの手紙) (2011).

Oku Manami (AKB48 Senbatsu Elections)
1st Senbatsu Election - Tidak dapat peringkat
2nd Senbatsu Election - Tidak dapat peringkat
5th Senbatsu Election - Tidak berpartisipasi


Sementara untuk Variety Shows/acara TV,Oku beberapa kali mengikuti beberapa acara seperti AKB 0ji 59fun,AKB48+10,AKBINGO! dan Shukan AKB.Pengen tau di episode berapa saja Oku tampil? cek aja artikel Saya sebelumnya,sudah saya share lengkap infonya.Kalau belum tau,silahkan baca aja nih,udah komplit deh sekalian videonya.Tinggal di download aja tuh buat koleksi ^^


Karir Maachan berakhir pada 8 April 2011 saat dia memutuskan untuk Graduate.Dalam sebuah tulisan,Oku menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada fans dan orang-orang yang telah membantunya selama itu.Alasan utama kenapa Oku Graduate adalah karena dia ingin lebih fokus ke studinya.Ya mungkin pas dia jadi member AKB48 sekolahnya agak terganggu tuh.


Bisa aja bentrok jadwalnya sama waktu dia sedang ada latihan/perform di Stage.Tapi kelihatannya sih karena faktor tubuh juga.Mengingat Oku mengalami perubahan bentuk badan,jadi lebih gemuk dari sebelumnya.Mungkin dia merasa kurang PD lagi atau susah bergerak gara-gara kondisi itu.Itu hanya sebatas Opini Saya aja ya hahaha.. Soalnya kelihatan banget pas nonton video kelulusannya.



5 tahun sudah fans Oku menanti dengan segala kegelisahan dan tanpa kepastian.Beberapa barangkali udah bosan nunggu,dah move on cari idol lagi hehe.. Saya sih tetep nunggu terus,walau nggak ada kabar dan cuma dapat update foto doang tiap tahun.Itupun cuma kalau Oku ikut di acara ulang tahun temannya di AKB48 seperti Yukori dan Mariko.Fotonya aja di tutup sebagian wajahnya,jadi nggak kelihatan deh cantiknya Maachan.


Tapi waktu menunggu itu terbayar sudah karena tanggal 1 April 2016 Oku resmi muncul di hadapan publik lagi saat mengikuti AKB48 Team K 2nd Generation 10th Anniversary Special Performance di AKB Theater.Acara ini merupakan reuni member lama dari generasi ke 2.Akhirnya.. bisa liat wajah Oku lagi di Stage,senangnya hatiku haha.. Kehadiran Maachan sempat di pertanyakan kebenarannya.


Tapi emang dia bikin kejutan pas hadir dan namanya di panggil waktu mau menyanyikan lagu Sougen No Kiseki.Maachan muncul dari balik panggung dengan memakai baju hitam dan rok abu-abu/silver.Disitu ada perasaan gembira dan terharu juga.Terbukti tuh para membernya pada nangis semua berjumpa teman lama dan nyanyi bareng di panggung lagi.Hiks hiks.. Aku jadi ikutan sedih,untung nggak nangis..



Member lama Team K yang hadir :
Akimoto Sayaka (秋元才加)
Umeda Ayaka (梅田彩佳)
Oshima Yuko (大島優子)
Ohori Megumi (大堀恵)
Kasai Tomomi (河西智美)
Kobayashi Kana (小林香菜)
Sato Natsuki (佐藤夏希)
Takada Ayana (高田彩奈)
Noro Kayo (野呂佳代)
Matsubara Natsumi (松原夏海)
Miyazawa Sae (宮澤佐江)
Oku Manami (奥真奈美)





Kalau di hitung-hitung sih,Maachan di situ umurnya dah 20 tahun.Soalnya dia lahir tanggal 22 November 1995.Pantesan aja wajahnya sedikit berubah dari yang dulunya unyu-unyu.Sekarang Oku sudah nampak dewasa dan yang Saya khawatirkan soal kondisi tubuh Oku tidak terjadi.Tadinya Saya takut pas muncul lagi Oku tambah gemuk.Eh nggak taunya sekarang udah kurus lagi,jadi makin cantik deh.Suara kawaiinya masih sama seperti yang dulu,kedengeran pas dia ngomong.Apalagi sifat pemalunya itu lho,masih ada dan nggak berubah.


「AKB48 チームK 2期生10周年記念特別公演」

Video Oku Manami nyanyi "Sougen No kiseki" (Clip Version)

 


Versi Short Clip

AKB48 Team K 2nd Generation 10th Anniversary 
Special Performance [Full Video]

Friday, 23 October 2015

Ini Cerita Kami Fans Oku Manami (Ex Member AKB48)

Minna san ^_^ Gimana kabar kalian? Semoga tetap sehat selalu ya.. Di hari yang cerah ini (nggak tau di tempat kalian cerah/mendung hahaha) akhirnya saya ada waktu juga deh buat update artikel di blog ini.Maklumlah,karena banyak kesibukan di dunia nyata jadi nggak sempat sharing-sharing info seputar Oku Manami dan AKB48.Terakhir kali saya buat artikel itu pas bulan Juli 2014,kebayang nggak tuh berapa lamannya sampai sekarang hehe.. Udah berbulan-bulan lamanya,bahkan kalau di hitung nih,15 bulan nggak update hahaha.. Untung nggak ada sarang laba-laba di blog ini,saking lamanya nggak saya cek.

Sebenarnya beberapa bulan lalu saya mau berbagi informasi lagi di blog ini,cuman kelupaan lagi,jadinya belum buat artikel deh.Oiya,kali ini saya mau bahas tentang apa ya? Hmm,ini aja deh.. tentang cerita dari fans kepada idola,maksudnya dari Fans Oku Manami ya.Kalau dari saya,pertama kali kenal,eh bukan kenal sih.. lebih tepatnya tau,soalnya nggak pernah ketemu doi hehehe.. Pertama tau Oku Manami karena nggak sengaja,yah waktu itu iseng-iseng ngetik "Cewek Cute Jepang" di Google.Eh,nggak taunya ada salah satu blog yang artikelnya memakai judul Oku Manami Gadis Cute di Jepang.


Karena cukup menantang tuh judul,saya buka aja dan langsung kaget begitu melihat wajahnya.Cantik bener dah ini anak,masih usia sekolah lagi hehe.. Saya pandangi fotonya satu-satu dan disitulah saya mulai jatuh hati dan karena penasaran,langsung cari informasi tentang Oku Manami.Dari situlah saya dapat banyak info,ternyata Oku Manami yang biasa dipanggil Maachan ini adalah salah satu member dari idol group AKB48.Awalnya saya nggak tau grup apaan itu,malah tak kira itu sama seperti Girlbands,ternyata beda.Setelah tau tentang biodata dan informasi lainnya,saya mulai berburu foto dan video tentang Oku Manami.

Alhasil,saya pun banyak join di grup/forum yang membahas AKB48,baik forum luar/indo.Kumpulin foto terus dan terus,sampai sekarang udah bejibun,entah berapa ratus/ribu fotonya di laptop saya.Sedangkan videonya saya juga koleksi,dari video pas nyanyi di Stage,konser AKB48,Behind the Scene video klip dan juga video-video pas di luar panggung.Sejak saat itu saya rutin mencari info/video apa saja tentang AKB48 yang penting ada Oku Manami nya hahaha.. Saya pun kepikiran untuk sharing info yang di dapatkan tentang Oku Manami itu,dan akhirnya saya membuat blog ini sebagai sarana berbagi,kali aja ada fans lain yang butuh informasinya.



Tapi ada sedihnya juga nih,semenjak Oku Manami Graduate,info/kabar tentang doi jadi minim,bahkan nyaris nggak ada,paling cuma pas ultah salah satu member tim AKB48 aja,Maachan kadang hadir.Itupun kalau di foto,wajahnya di tutupin.Hmm,nggak tau kenapa tuh,mungkin malu/gimana ya? Nah,itu tadi cerita dari saya sebagai Fans Oku Manami.Gimana dengan ceritamu? Eitts,jangan keburu di jawab dulu ya,mendingan di tulis aja jadi semacam artikel karena saya akan memberikan tempat untuk kalian bercerita di blog ini.Gimana caranya?

Yang perlu kalian lakukan adalah :
- Buat semacam artikel/tulisan pribadi
- Ceritakan tentang ketertarikan kalian dengan Oku Manami sampai ngidol doi dan awal mula kalian bisa sampai kenal Oku Manami.. dari google/tau dari teman,nyasar di blog orang atau yg lainnya
- Cerita bisa di tulis panjang/pendek,bebas aja 
- Boleh pakai bahasa kalian sendiri (sopan,gaul,nyeleneh,santai,baku)
- Tambahkan pesan-pesan/harapan kalian buat Oku Manami

Gampang kan? Nanti kirimkan artikelnya ke email saya di okuchan2211@gmail.com dan tinggalkan komentar di blog ini kalau sudah dikirim untuk konfirmasi.Seperti apakah cerita-cerita dari Fans Oku Manami? yuk,lanjut bacanya di halaman berikutnya ya.. cekidot..

Don't forget to Join and Follow Our FB Group

Saya admin di situ loh ^^ (promosi dikit hahaha)

Cek halaman berikutnya ya,pasti seru nih ^_^

Halaman: