Tuesday, 6 March 2018

Oku Manami Balik Ke Dunia Entertainment! Jadi Talent Model



Oku Manami Balik Ke Dunia Entertainment! Jadi Talent Model


Haloo sobat okutan48 ^^ gimana kabarnya? lama ya nggak jumpa dengan kalian lagi hahaha... Habisnya mau gimana lagi,oshiku si cantik "Oku Manami" sudah lama nggak nongol setelah lulus dari AKB48.Kabar tentang kehidupan pribadi dan aktivitasnya pun tak terpantau media lagi.

Alhasil pencarian tentang hal-hal yang berkaitan sama Maachan pun seolah sirna di google.Yang ada cuma info-info lama semasa dia aktif jadi member AKB48.Hanya sedikit foto-foto Oku Manami yang kutemukan di akun medsos milik teman dekatnya seperti Noro Kayo dan Mariko Shinoda yang bisa mengobati rasa kangen akut ini hehehe... 


Entah apakah ini kebiasaan orang Jepang/bukan,tapi mereka yang bukan dari kalangan artis biasanya nggak mau di ekspos kehidupan sehari-harinya.Contohnya ya Maachan ini,begitu graduate yang beredar hanya foto-fotonya saja.Itu aja kalau foto mukanya di tutupin mulu.Malu atau gimana ya? Nggak ngerti juga aku hahaha... 

Dulu dia pernah ninggalin pesan ke semua fansnya kalau bakalan balik ke entertain lagi setelah 5 tahun graduate.Tahun terus berganti dan fans setia sepertiku #PDabiss terus menunggu kabar dari My Lovely Girl.Eh pas udah 5 tahun ternyata Oku beneran muncul di acara AKB48 10th Anniversary.Ini semacam acara reuni gitu lah.


Isinya alumni member generasi 2.Oku hadir di event AKB48 Team K 2nd Generation 10th Anniversary Special Performance.Dia emang pernah di Tim K periode 2006.Jadinya ikutan deh acara ini.Nah,sayangnya di tahun 2017 nggak ada lagi tanda-tanda kemuculan Oku Manami.What's happen? Oku nggak mau balik ke dunia hiburan kah? Dan kini jawabannya telah terungkap.

Oku Manami Balik Ke Dunia Entertainment! Jadi Talent Model 

Yeay!! Tahun 2018 Okuchan muncul lagi hehehe... 7 tahun meninggalkan dunia entertain,akhirnya Oku Manami kembali.Semua fans menyambutnya dengan suka cita dan gembira.Penantian inipun tak sia-sia.Okuchan back in business.Di tahun ke 4 nya sebagai mahasiswi salah satu Universitas di Jepang (saya belum tau nama tempat kuliahnya hehehe...) Oku membuat pilihan penting.


Oku Manami mengambil langkah besar dengan kembali menapaki karir di industri bisnis dunia hiburan Jepang.Oku bergabung dengan Talent Agency FLAVE Entertainmet.Jadi apa Oku Manami? Maachan sekarang jadi model.Tapi belum model asli sih,baru Talent Model aja.Tapi tidak menutup kemungkinan dia akan jadi model professional kelak.Oku untuk pertama kalinya mempublikasikan akun media sosialnya ke para fans.




Dia udah punya akun Twitter dan Instagram sekarang.Nah,dari dulu kek dibuat... Kenapa baru sekarang? Hmm,menurutku sih ada faktor profesi juga.Habis lulus dari AKB48 kan dia statusnya murid biasa,bukan artis lagi.Makanya nyari berita soal dia susahnya minta ampun.Kini dia balik ke entertainment lagi,jadinya berita seputar Oku bakalan bermunculan kembali.

Wajahnya yang sekarang udah agak beda.Tambah cantik,tapi nggak unyu-unyu lagi hehehe... Yah,kan udah jadi wanita dewasa.Yang saya suka itu perubahan bodynya yang jadi langsing.Dulu dih sempat agak "berisi" gitu alias tumbuh ke samping.Apa gara-gara mikirin aku ya? hahaha... Ah udahlah lupain aja.Nih yang mau tau akun sosmed resminya Oku Manami :


Twitter : manami_oku1122
Instagram : okumanami_official

Maachan akan berpartisipasi dalam acara fashion KANSAI COLLECTION 2018 SPRING/SUMMER yang digelar tanggal 21 Maret 2018 di Kyocera Dome Osaka.Acara ini akan banyak mengulas kegiatan para Talent Modelnya,termasuk Oku.Maachan nggak sendirian lho.Mantan member AKB48 lainnya juga ikutan join di agensi Flave Entertainment.Mereka adalah Umeda Ayaka,Miyazawa Sae,Akimoto Sayaka dan Masuda Yuka.

"Secepatnya,si gadis cantik setengah Italia dan Jepang akan muncul memperlihatkan sisi manis dirinya.Ini akan menjadi acara serius dengan topik kembalinya gadis cantik yang melangkah untuk pertama kali.Saya akan memberi tantangan di panggung untuk Oku Manami yang berubah jadi dewasa dengan penuh pengalamannya dulu di dunia artis,kata pihak Flave Entertainment."
 

Oku Manami :

"Ini kabar gembiraSaya sempat frustasi dengan masa depan karena sesuatu halTapi Saya sadar sekarang berubah cantikTubuhku jadi langsing dan bisakah kalian melihat perubahannya?Tapi sebagai model aku tidak tau apa itu cukupAku benar-benar merasa langsing."
 

Salah satu faktor pendorong Oku Manami mau jadi artis lagi adalah karena dukungan dari teman-temannya.Dia sempat mikir nggak mau balik ke entertain lagi,mau jadi orang biasa.Untunglah nggak kejadian hehehe... Bisa repot fans-fansnya kan.Perlu kalian tau juga,sebagian fans Oku pasti ada yang udah move on,cari penggantinya yang lain.Aku sih enggak ^^

"Meski saat lulus (7 tahun lalu) Saya sempat berpikir untuk tidak kembali lagi ke dunia hiburan,namun seiring diri Saya yang bertumbuh dewasa,cara berpikirku pun berubah dan aku ingin mencobanya lagi di usianya yang masih 22 tahun ini,kata Oku Manami."

Ada sedikit hal yang mengganjal di pikiranku tentang keputusan Maachan menjadi model.Apakah dia akan sukses? Dari postur,tinggi Okuchan cuma 158 cm.Tau sendiri kan syarat model wanita itu tingginya berapa? Tapi sebagai fans sih Saya akan tetap beri support dan mendoakan yang terbaik untuk Oku Manami.

Kita tidak akan tau tentang masa depan.Semoga suatu saat Okuchan meraih impiannya,jadi profesi apapun itu selagi positif dan baik untuk kehidupannya.

Thanks sudah kembali untuk kami ^^
Salam dari seluruh fans kamu disini...
Good Luck!!



Oku Manami Balik Ke Dunia Entertainment! Jadi Talent Model


Reactions:

1 comments:

  1. Bener min kenapa gak main dorama aja, tapi untuk model oku menjual juga dengan wajah yang cantik sempurna perpaduan italia-jepang ya cocok aja jadi model. Apalagi teman2 ex. Member seperti Mariko-sama, NyanNyan, Tomochin kan mereka punya bisnis Baju cocok juga kalo Oku jadi model Brand Ambassador mereka.

    ReplyDelete

Silahkan beri komentar dengan bahasa yang baik dan sopan