Friday, 7 June 2013

Kumpulan Foto Oshima Yuko (Verbatim)



Kumpulan Foto Oshima Yuko (Verbatim)


OSHIMA YUKO


Haloo sobat semua,kali ini saya mau share Fotonya member AKB48 yang paling kocak,yupz..siapa lagi kalo bukan Oshima Yuko.Nah,buat kalian yang lagi nyari-nyari kumpulan fotonya,pas banget nih.Kumpulan foto ini terdiri dari foto-foto di album Verbatim,jadi daripada penasaran ,langsung aja di sedoot...



Kumpulan Foto Oshima Yuko (Verbatim)


Reactions:

8 comments:

  1. gan, ada nggak film atau dorama yang dimainin yuko, tapi sebagai karakter utama selain majisuka gakuen 1? oh, ya makasih udah upload fotonya . . .

    ReplyDelete
  2. @Ahmad Saiful
    cek aja disini gan,udh ada daftar doramanya :
    http://okutan48.blogspot.com/2013/04/daftar-dorama-akb48.html

    ReplyDelete
  3. oh iya gan, punya link x game gak? yg maen haruka . . .

    ReplyDelete
  4. @Ahmad Saiful
    wah,ga ada gan..

    ReplyDelete
  5. @Yurizal BP
    ni gan :
    http://twitter.com/#!/AKB_o_yuko_jp

    ReplyDelete
  6. kalo mayuyu tau gak gan ?:D
    tolong gan nyari nya susah amat

    ReplyDelete
  7. @Yurizal BP
    klo mayuyu gak tau gan..
    yg ku tau cuma blognya dia doang :
    http://blog.oricon.co.jp/watarirouka/category_2/

    ReplyDelete

Silahkan beri komentar dengan bahasa yang baik dan sopan