Thursday, 31 October 2013

Kumpulan Foto Atsuko Maeda (Verbatim)



Kumpulan Foto Atsuko Maeda (Verbatim)


Atsuko Maeda


Maeda Atsuko atau lebih sering dipanggil Aachan ini adalah Ex-Member AKB48 yang cukup terkenal,mendapat bagian menjadi center saat masih aktif di tim A dulu,kepopuleran member yang satu ini membuatnya memiliki banyak fans,padahal sebelum masuk ke AKB48,Aachan ini orangnya pemalu dan jauh dari ciri-ciri seorang bintang besar,tapi keputusannya mengikuti audisi AKB48 membawa banyak perubahan pada dirinya,apalagi setelah berada di Tim dia jadi salah satu yang disukai Aki-P dan menjadi salah satu yang terdepan diantara member lain.Awalnya ada beberapa member yang protes dengan keputusan Aki-P memberikannya kesempatan menjadi Center,tapi Aki-P tau dibalik sifat Aachan,ada potensi tersembunyi seorang bintang.Melalui proses yang cukup lama di grup,potensi aachan mulai terlihat sampai-sampai dia ikut ambil bagian dalam beberapa pembuatan Dorama yang cukup terkenal.Selepas lulus pun karirnya masih tetap bagus dan makin terkenal.Nah,buat kalian yang ngefans sama Aachan,udah punya kumpulan fotonya belum? kalo belum download deh..sudah saya sediakan linknya di bawah ^^




Kumpulan Foto Atsuko Maeda (Verbatim)


Reactions:

5 comments:

  1. hore acchan lagi
    maju terus okutan :D

    ReplyDelete
  2. @rangga deokta
    ok gan,sering2 berkunjung ya hhe..

    ReplyDelete
  3. wew oshi ane nih gan,
    ijin sedot mas broo

    ReplyDelete
  4. @Rifa Ahmad Zulpiqor
    silahkan broo,sedot sepuasnya hehe..

    ReplyDelete

Silahkan beri komentar dengan bahasa yang baik dan sopan