Thursday, 31 October 2013

Kumpulan Foto Takahashi Minami (Verbatim)



Kumpulan Foto Takahashi Minami (Verbatim)


Takahashi Minami


Takahashi Minami atau biasa dipanggil Takamina ini merupakan member AKB48 yang juga mendapat bagian sebagai Kapten Tim.Takamina itu lumayan unik,dengan postur yang bisa dibilang pendek dibanding menber-member lain,tapi perannya cukup besar dalam Tim.Kadang suka ngelawak juga ni orang haha..Biarpun jadi Kapten Tim,tapi dia sering di bully lho sama teman-temannya..hehe kasian banget ya,untung cuma becandaan aja.Kalian ada yang suka sama member yang satu ini? Nah,kalo gitu pas banget,kali ini saya mau share kumpulan fotonya dalam album verbatim.Yang butuh,silahkan di download sepuasnya^^




Kumpulan Foto Takahashi Minami (Verbatim)


Reactions:

8 comments:

  1. yossha,,verbatim Acchan ma Takamina udah ada,,
    sankyu gan,,langsung ane download,,

    ReplyDelete
  2. @Antonius Atmantri Januarto
    ok,silahkan download :)

    ReplyDelete
  3. @Antonius Atmantri Januarto
    cari aja disini gan :
    http://okutan48.blogspot.com/search/label/Verbatim

    ReplyDelete
  4. ada yang lain gak gan,,
    kayak jurina matsui,,kanon kimoto,,trus yang lainnya,,
    ada lagi gak gan,,?

    ReplyDelete
  5. @Antonius Atmantri Januarto
    cba aja cek di sini :
    http://okutan48.blogspot.com/search/label/Verbatim
    klo jurina kyknya blm ada,ntar cba tak carikan dulu

    ReplyDelete
  6. @Antonius Atmantri Januarto
    sama-sama gan ^^

    ReplyDelete

Silahkan beri komentar dengan bahasa yang baik dan sopan