Saturday, 20 July 2013

Oku Manami (奥真奈美) Funny Comic Story



Oku Manami (奥真奈美) Funny Comic Story


Minna San Konichiwa ^_^ hehe..salam ini sangat kuingat dari oshiku di AKB48.Dia blasteran italy jepang,yang kawaii banget.Yap,Oku Manamilah orangnya.Awal kenal AKB48 dulu juga karena dia,gara-gara tersesat di blog orang,mau cari info soal jejepangan..Eh ada postingan tentang cewek cute jepang.Iseng-iseng tak lihat aja fotonya dan ternyata langsung kaget..Astaga,orang/bukan nih ? Cantik banget,cute pula.Beda sama cewek cantik yang pernah kulihat selama ini.


Nah,difoto itu ada tulisan Oku Manami.Langsung muncul ide cari info tentang nama Oku Manami ini di google.Akhirnya tau juga deh,dia member dari AKB48 (sekarang dia udah graduate).Setiap nama yang kuketik selalu ada tulisan kanjinya.Pikirku,itu pasti nama kanjinya.Lanjut cari infonya di youtube,pengen liat video-videonya.Awalnya pake sistem random/ngasal,yang penting dapet videonya orang ini udah seneng,eh malah keterusan..Sampai daftar anggota forum AKB48 juga supaya bisa tau lebih jauh tentang Oku Manami ini,Setelah kupelajari tentang AKB48 ini,ternyata banyak juga kegiatannya selain dance di stage,bahkan ada dorama sama acara TV-nya juga.

Trus tak coba aja,cari semua kegiatan AKB48 yang pernah diikuti Maachan ini,setelah banyak nanya kesana sini,akhirnya tanpa sadar videonya banyak banget yang kukoleksi.Bahkan blog ini tak buat juga karena saking ngefans-nya sama Maachan.Nah,dari video Maachan yang udah bejibun dilaptop,timbul ide di pikiranku untuk membuat komik buatanku sendiri hehe..Ni dia komiknya itu,silahkan dilihat :

"Gara-gara Oku Manami"




Hahaha..Gimana Lucu kan? laptopnya sampe meleduk gara-gara kebanyakan koleksi video Maachan.



Oku Manami (奥真奈美) Funny Comic Story


Reactions:

4 comments:

  1. STORY KITA -+ SAMA BRO... GUA KENAL + JADI SENENG 48FAMILY JUGA GARA2 NYASAR SRUS NEMU FOTHO MALAIKAT KAWAI INI..... 8)

    ReplyDelete
  2. @Galang fly
    akhirnya..ada juga yg senasib sama ane.Kenal maachan gara2 nyasar.trus support maachan broo..meskipun udh graduate tetep ane tunggu come backnya ke dunia entertainment ^_^
    maachan!! maachan!! maachan!! maachan!!

    ReplyDelete
  3. Dan mungkin saya orang yang kesekian yang terpaku ama wajah ini anak.Kapan dia come back ke Entertaint Japan lg??? suruh ke Indonesia dong ini anak.Gemes..!!!!!!!

    ReplyDelete
  4. @ikhwan
    dia ngilang sekarang,dah nggk ada kabar lagi.. mungkin sibuk dg studinya di jepang.Ntar klo balik lagi ke entertain pasti muncul infonya.Klo datang ke indo,ntar jdi rebutan gan :D

    ReplyDelete

Silahkan beri komentar dengan bahasa yang baik dan sopan