Monday, 9 September 2013

Documentary Of AKB48 : No Flower Without Rain [Subtitle Indonesia]



Documentary Of AKB48 : No Flower Without Rain [Subtitle Indonesia]


AKB48 Documentary : No Flower Without Rain [Subtitle Indonesia]


Film documentary ini rilis pada tanggal 1 Februari 2013. Seperti biasanya, documentary ini berceritakan tentang flashback perjalanan AKB48 slama 1 tahun. Kali ini sepanjang tahun 2012.

Sinopsis
Persaingan Mayu Watanabe, Jurina Matsui (Tim K/Tim S SKE48) dan Haruka Shimazaki (Tim B) dalam memperebutkan posisi sentral AKB48 pasca Atsuko Maeda, serta Aturan Anti Cinta yang merupakan peraturan tidak tertulis grup AKB48. Isinya seputar kelulusan Atsuko Maeda yang dijuluki "bintang nomor satu yang tidak tergoyahkan di AKB" dan impian AKB48 melakukan konser di Tokyo Dome yang telah menjadi kenyataan.

Film ini juga berisi wawancara dengan Natsumi Hirajima yang mengundurkan diri dari AKB48 setelah melanggar Aturan Anti Cinta. Hirajima adalah mantan anggota Tim B dari generasi pertama yang seangkatan dengan Atsuko Maeda. Tidak hanya karena skandal cinta, grup AKB48 juga kehilangan banyak anggotanya karena sebab-sebab lain. Eriko Jo dari Tim M NMB48 yang sempat diharap-harapkan bakal menempati posisi sentral AKB48 generasi berikutnya, ternyata lebih memilih untuk lulus dengan alasan ingin mengutamakan sekolah.

Disc 1

Disc 2 & 3

Alternatif Link

subtitle english (only disc 1)

sumber : http://achuuru48.blogspot.com/2013/04/download-documentary-of-akb48-no-flower.html
http://japan-arena.blogspot.com/2013/05/documentary-of-akb48-no-flower-without.html



Documentary Of AKB48 : No Flower Without Rain [Subtitle Indonesia]


Reactions:

39 comments:

  1. kyaaa, mantap gan.
    ini disc 2&3 nya ada gak gan ? sekalian ama subtitle-nya

    ReplyDelete
  2. @rifa zulpiqor
    ada,udh tak update postingnya... cba dilihat lgi
    tpi blm ada subtitle-nya

    ReplyDelete
  3. gan cara download disc 2&3 gimana ya ?
    bingung ane tulisan kanji.

    ReplyDelete
  4. @rifa zulpiqor
    klik tulisan yg warna biru,nanti muncul link baru..
    klo IDM gak muncul,download pake software Thunder 5.8

    ReplyDelete
  5. ituyang LQ ane coba udah ada sub indonya nyatu ama video

    ReplyDelete
  6. @rifa zulpiqor
    iya,emg lngsung nyatu yg itu

    ReplyDelete
  7. gan ada link yg lain ? semua link gw coba nggak mw kedownload

    ReplyDelete
  8. @Syamsul Arifin
    wah bru ada itu gan,ntar deh klo ada link lain ane update lagi

    ReplyDelete
  9. bro itu yang harus di download yang mana sih yang Disk 1...ada yang 2link 4link???

    ReplyDelete
  10. @Fathan Yudha Agung Pradana
    pilih aja salah satu,filenya sama cuma resolusi videonya yg beda

    ReplyDelete
  11. ouwh gitu... http://prntscr.com/1w69dc inikan baru tak download passwordnya apa aja mas Peter??? boleh minta facebook atau twitter bisa gampang dihubunginya???

    ReplyDelete
  12. oh iya sebelumnya cuman pengen bilang Arigato Gozaimas...hehehe XD

    ReplyDelete
  13. @Fathan Yudha Agung Pradana
    sama-sama gan
    password: FYP-Kun.blogspot.com
    ni fbku:
    https://www.facebook.com/harum.mf?ref=tn_tnmn

    ReplyDelete
  14. disk 2 sama 3nya cara download gimana gan???

    ReplyDelete
  15. yang 2 ma 3 kok suruh download thunder juga gan, sehabis downoad masih gak bisa download ini

    ReplyDelete
  16. @Fathan Yudha Agung Pradana
    klik link yg ada tulisan.mkv di belakangnya:
    主題歌「After rain」ドキュメンタリー版Music Video.mkv

    ReplyDelete
  17. @Yuri Andromednev
    itu harus download thunder juga,klo susah download aja yg altrnative link.udh tak tmbahin link baru lagi

    ReplyDelete
  18. klo yg alternatif linknya, ko disc 1,2,3 cuma 180mb??
    setiap discnya kpotong cma 1 bagian / msh ada lg??
    thnx .

    ReplyDelete
  19. @valerie mask
    masih ada lgi lanjutan bagiannya, tpi blm di upload lagi sob

    ReplyDelete
  20. itu link alternatif buat Disk 1??? lha disk2 sama 3nya gan???

    ReplyDelete
  21. ohpantes. ywdh dtunggu bagian slnjutnya scptnya klobsa .

    ReplyDelete
  22. @faisal yudhanto
    blm lngkap gan,msih coba mau di upload lagi

    @valerie mask
    ok,di tunggu aja ya...

    ReplyDelete
  23. @faisal yudhanto
    sip,ntar tak update klo dah ada lanjutannya

    ReplyDelete
  24. saya masih bingung cara downloadnya... pake apa ya software nya?

    ReplyDelete
  25. @Helmi natasha
    pake thunder 5.8 gan.. cba copas pagenya di google translate klo masih bingung

    ReplyDelete
  26. pusing nyari link, eh skali nya dsni ada.. makasih brooo... pake banget...smga sukses blognya...

    ReplyDelete
  27. disc 2 sma 3 bsa pake link lain kh... semisal doc google, mediafire putcloker atau akfile..maaf rada cerewet, heheh makasih gan..

    ReplyDelete
  28. @Emant Ement
    sampe puyeng ya gan muter2 hehe... sama-sama gan,untuk disc 2 dan 3 cba download yg alternatif link dulu gan

    ReplyDelete
  29. kebanyakan link alternatif koid gan, disc 2 sma 3 emang sgtu aja kh gan cerita nya, atau scene nya bnyak yg di potong, ... mohon klo bsa film ini di lengkapin yah gan,.. soalnya udah lama nunggu film dokumenter ini..hehehe... pkok nya terimakasih sebesar besarnya gan... klo berkenan nanti ane ksh cendol..bhahah heheheh

    ReplyDelete
  30. @Emant Ement
    udh tak gnti link yg aktif gan,scene nya kayaknya emg di potong2 gtu.. blm nemu yg full semuanya,baru di cari nih

    ReplyDelete
  31. password untu sub yang softsub v3 apa ya kk?

    ReplyDelete
  32. @rangga deokta
    ini gan,pake yg ini aja subnya:
    http://www.4shared.com/file/JiYitAPU/G_Fansub_DOCUMENTARY_OF_AKB48_.html

    ReplyDelete
  33. @Sisilia Oktaviany
    bisa kok,linknya kan ada banyak dalam pastebin itu.. cobain aja satu-satu yg masih aktif linknya

    ReplyDelete

Silahkan beri komentar dengan bahasa yang baik dan sopan