Tuesday, 12 November 2013

Atsuko Maeda Graduate Video [AKB48 120827 A6 LOD 1800]



Atsuko Maeda Graduate Video [AKB48 120827 A6 LOD 1800]


Maeda bergabung di AKB48 sebagai anggota generasi ke-1 ketika ia berusia 14 tahun, dan sejak saat itu telah memimpin kelompok sebagai "ace tak tergoyahkan" 


Pada kinerja kelulusan Maeda28 anggota berkumpuldan anggota masing-masing memberikan pesan dan kesan perpisahan mereka ke MaedaKemudian Maeda pun berbicara kepada semua anggota




"Aku tahu kita semua telah melalui beberapa masa sulit selama 7 tahun terakhirAda waktu ketika kita semua berkata banyak tentang ingin berhentitetapi alasan mengapa kita mampu mengatasi kesulitanadalah bahwa kita memiliki satu sama laindan mengejar satu impian semua bersama-sama



kata-kata yang manis semanis gula sekaligus mengharu biru, Lalu ia memandang ke arah penontondan berkata 



"Hari ini, saya dapat memberitahu kalian semua dengan senyumTerima kasih banyak untuk dukungannya selama ini, Saya suka teater inidan mencintai kalian semua serta seluruh anggota aku menari bersama mereka atas panggung inidan orang-orang yang telah mendukung sayabegitu banyak..  



Saya tidak yakin apakah itu panjang atau pendek ketika akhirnya melewati semua hal selama 7tahuntapi saya bisa mengatakan bahwa itu adalah 7 tahun terbaik.Semuanya,ini adalah penampilan terakhir dari Atsuko Maeda




"dengan membungkuk dalam-dalam.. Setelah itupara anggota melakukan lagu terakhir "Sakurano Hanabiratachibersama-sama. lagu yang pas sekali untuk mengambarkan sebuah kelulusan

Pada pertunjukan akhirMaeda berdiri di atas panggungdan mengatakan kepada fans"Saya senang bisa kembali ke sini untuk Anda para penggemar setelah melewati hari berikutnya saat konser Tokyo Dome.


Ini membuat saya menyadari lagi bahwa ini adalah AKB48dan bahwa saya bisa tinggal di tempat yang indahIni adalah kebahagiaan yang terlalu bagus untuk saya.Saya sangat senang bahwa saya mampu menghadapi semua anggota AKB48anggota staf,dan tentu sajakalian semua penggemar

Berkat kaliansaya bisa lulus tanpa kesulitan apapun.Saya akan mencoba yang terbaik dari siniTerima kasih banyak "Maeda kemudian memberikansalam lalu membungkuk dalam-dalam sekali lagidan meninggalkan panggung sambil tersenyum..
sungguh sebuah kelulusan yang manis.


Screenshot AKB48 120827 A6 LOD 1800


Alternatif
password : idol48fans.blogspot.com

Via Streaming
[Download] - Youku
[Download] - Tudou



Atsuko Maeda Graduate Video [AKB48 120827 A6 LOD 1800]


Reactions:

23 comments:

  1. @weirdo48
    di dalam linknya ada kok.cba dicari lagi...

    ReplyDelete
  2. udah saya coba FYP-Kun.blogspot.com tapi ga bisa :(

    ReplyDelete
  3. @weirdo48
    kurang lengkap itu ngetik pass-nya,tulis ini semua gan:
    Acchanajavisitblog6ue>FYP-Kun.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. kepikiran mau nyari video acchan graduated, ehh iseng2 ngunjungin okutan48, behhh mlah ad video nya acchan grad
    tq bgt dah min, bner2 jodoh wkwkkw

    ReplyDelete
  5. udah lama ga mampir, sibuk kerja
    pas klik bookmark nya okutan muncul acchan hehehe

    MAJU TERUS !! :D

    ReplyDelete
  6. @Aldi Fernando
    kebetulan bgt ya gan,sy buat postingnya eh,agan juga lagi nyari hehe..

    ReplyDelete
  7. @rangga deokta
    lagi pengen share ttg aachan nih gan hehe.. thanks dukungannya :)

    ReplyDelete
  8. dah gw download semuany, passwordny udah bner kok, tp error pas extract

    ReplyDelete
  9. pas lg loadin extract dah brp persen gitu, kluar deh box error

    ReplyDelete
  10. @Aldi Fernando
    download yg alternatif aja klo gitu,udh ada diatas

    ReplyDelete
  11. @Aldi Fernando
    gomen gan,susah reupload soalnya hehe.. download alternatif link aja yah

    ReplyDelete
  12. download greget 3gb.. ahaha
    kirain da subnya .-. tp arigatou yo, gan,, \\( ^ v ^ )//

    ReplyDelete
  13. @Ilham Akbarrianto
    sama-sama gan..
    ini memang blm ada subnya,tpi lumayan buat di tonton dulu :)

    ReplyDelete
  14. Gan ini sub indo nya kira2 kpan kluar ya?
    Aku dri dlu nungguin sub nya tpi kgk ada terus :(

    ReplyDelete
  15. beri akses lah gan
    minimal read only lah gapapa
    biar bisa didownload

    ReplyDelete

Silahkan beri komentar dengan bahasa yang baik dan sopan