Tuesday, 26 November 2013

Dorama Ryoma Den Episode 11 (Maeda Atsuko)



Dorama Ryoma Den Episode 11 (Maeda Atsuko)


Maeda Atsuko


Ryoma Den merupakan satu dari banyaknya Dorama yang pernah di bintangi Maeda Atsuko.Maeda muncul di episode 11 sebagai Oshichi yang baik hati.Kisah ini bersetting di zaman Edo dan berdasarkan kisah ‘Yaoya Oshichi no Houka Jiken’ dimana tokoh aslinya hidup di era 1600an. Cerita ini akan berpusat pada seorang anak perempuan pedagang sayur bernama Oshichi. Oshichi diceritakan jatuh cinta dengan seorang pesuruh di sebuah kuil tempat dirinya di evakuasi setelah terjadi kebakaran besar.
Kemudian, setelah keadaan tenang, iapun kembali ke rumah, Namun karena dirinya merindukan suasana kuil dan orang yang dicintai, tiba-tiba saja ia melakukan pembakaran demi bisa kembali lagi ke sana untuk bisa tinggal bersama pujaan hati. Hal tersebut terjadi karena ia berpikir jika terjadi kebakaran lagi, maka harapannya akan terkabul. Oleh karena tindakannya, maka ia pun dibakar di tiang pancungan.
Untuk drama ini, sebuah setting baru dan berbeda ditambahkan, dimana pada drama baru ini, Oshichi tidak melakukan pembakaran namun dijatuhi hukuman karena tuduhan palsu. Sehingga nantinya akan ada tokoh lain yang merupakan penjahat aslinya. Cerita ini tentunya tidak seperti kisah aslinya dimana Oshichi menjadi criminal karena inisiatif sendiri demi menyelamatkan cinta pertamanya, Kichiza.

Maeda mengungkapkan, “Oshichi adalah seorang gadis yang jujur pada dirinya sendiri, jadi saya senang bisa mengekspresikan ketulusan hatinya dengan baik.Saya menyukai jika para pemuda pemudi yang tidak mengenal ‘Yaoya Oshichi’ menontonnya. “

Ryoma Den Episode 11



Dorama Ryoma Den Episode 11 (Maeda Atsuko)


Reactions:

4 comments:

  1. ini nih yang ane suka, setiap liat okutan, pasti ada acchan hahaha :D

    ReplyDelete
  2. @Doni Sutarso
    haha.. udh agak lama nggak update soalnya,kemaren lngsung bikin posting

    ReplyDelete
  3. @rangga deokta
    kebetulan yg tjd terus-terusan ya hehe..

    ReplyDelete

Silahkan beri komentar dengan bahasa yang baik dan sopan