Friday 1 April 2016

Oku Manami Muncul Kembali Di AKB48 10th Anniversary



Oku Manami Muncul Kembali Di AKB48 10th Anniversary


Minna san^^ Lama nggak update artikel,kali ini ada juga nih kesempatan untuk bagi-bagi informasi seputar Oku Manami lagi.. Nah,buat kalian yang ngefans berat sama Okuchan,siap-siap kaget ya karena Oku Manami muncul lagi lho di acara AKB48.Wah-wah beneran nggak nih? Yap,berita ini benar sob,karena kemarin salah satu pengguna Instagram dengan ID Wendycruel sudah mengupload video yang menunjukkan penampilan perdana Maachan setelah sekian lama menghilang dari dunia hiburan.

Fansnya aja pada kangen semua,sampai ada yang dehidrasi dan frustasi saking lamanya nunggu kabarnya Oku hahaha.. Maklum lah,Oku kan dulu member yang paling kawaii diantara member lain.Soalnya dia itu blasteran Jepang-Italy.Jadi tau sendiri dong,gimana jadinya kalau wajah bule Eropa di kombinasi dengan wajah Asia.Ya,kayak Maachan gitu deh,cantik,imut dan unyu-unyu hehe.. 


Waktu masih aktif di AKB48,Maachan terkenal sebagai seorang yang sering banget ngomong "maaf".Dia berteman baik dengan Noro Kayo dan sering latihan dance bareng Noro Kayo dan Umeda Ayaka di belakang panggung.Oku nih menyukai artis Ayase Haruka dan paling takut kalau nonton film horror/dengerin cerita seram.Saya sendiri menyukai Maachan karena sifatnya itu yang pemalu,sopan,ramah dan wajahnya ngegemesin haha.. 

Dia juga sudah lama berteman dengan Ono Erena sejak pertama kali ikut Audisi AKB48.Saat audisi Oku menyanyikan lagu berjudul Hanamizuki.Kalau kalian ingin melihat cuplikan penampilan Oku pas Audisi bisa di tonton aja AKBINGO Epsiode 91.Disitu Ada Oku yang masih kecil lagi nyanyi untuk audisi.Masuk di AKB48,Oku Manami di tempatkan di Team K pada 2006 dan sempat pindah Team ke Team B pada 23 Agustus 2009 (Team Shuffle AKB48).



Oku pernah merilis album dengan single lagu Katatsumuri (かたつむり) yang di pakai untuk lagu salah satu anime.Oku juga pernah ambil bagian dalam AKB48 Janken Tournaments (1st Janken Taikai),walaupun kalah suit sama Nonaka Misato hehehe.. Dalam drama,Oku terlibat untu berperan di 2 film,Majisuka Gakuen (マジスカ学園) (2010).Dia muncul pas episode 4 dan juga Sakura Kara no Tegami (桜からの手紙) (2011).

Oku Manami (AKB48 Senbatsu Elections)
1st Senbatsu Election - Tidak dapat peringkat
2nd Senbatsu Election - Tidak dapat peringkat
5th Senbatsu Election - Tidak berpartisipasi


Sementara untuk Variety Shows/acara TV,Oku beberapa kali mengikuti beberapa acara seperti AKB 0ji 59fun,AKB48+10,AKBINGO! dan Shukan AKB.Pengen tau di episode berapa saja Oku tampil? cek aja artikel Saya sebelumnya,sudah saya share lengkap infonya.Kalau belum tau,silahkan baca aja nih,udah komplit deh sekalian videonya.Tinggal di download aja tuh buat koleksi ^^


Karir Maachan berakhir pada 8 April 2011 saat dia memutuskan untuk Graduate.Dalam sebuah tulisan,Oku menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada fans dan orang-orang yang telah membantunya selama itu.Alasan utama kenapa Oku Graduate adalah karena dia ingin lebih fokus ke studinya.Ya mungkin pas dia jadi member AKB48 sekolahnya agak terganggu tuh.


Bisa aja bentrok jadwalnya sama waktu dia sedang ada latihan/perform di Stage.Tapi kelihatannya sih karena faktor tubuh juga.Mengingat Oku mengalami perubahan bentuk badan,jadi lebih gemuk dari sebelumnya.Mungkin dia merasa kurang PD lagi atau susah bergerak gara-gara kondisi itu.Itu hanya sebatas Opini Saya aja ya hahaha.. Soalnya kelihatan banget pas nonton video kelulusannya.



5 tahun sudah fans Oku menanti dengan segala kegelisahan dan tanpa kepastian.Beberapa barangkali udah bosan nunggu,dah move on cari idol lagi hehe.. Saya sih tetep nunggu terus,walau nggak ada kabar dan cuma dapat update foto doang tiap tahun.Itupun cuma kalau Oku ikut di acara ulang tahun temannya di AKB48 seperti Yukori dan Mariko.Fotonya aja di tutup sebagian wajahnya,jadi nggak kelihatan deh cantiknya Maachan.


Tapi waktu menunggu itu terbayar sudah karena tanggal 1 April 2016 Oku resmi muncul di hadapan publik lagi saat mengikuti AKB48 Team K 2nd Generation 10th Anniversary Special Performance di AKB Theater.Acara ini merupakan reuni member lama dari generasi ke 2.Akhirnya.. bisa liat wajah Oku lagi di Stage,senangnya hatiku haha.. Kehadiran Maachan sempat di pertanyakan kebenarannya.


Tapi emang dia bikin kejutan pas hadir dan namanya di panggil waktu mau menyanyikan lagu Sougen No Kiseki.Maachan muncul dari balik panggung dengan memakai baju hitam dan rok abu-abu/silver.Disitu ada perasaan gembira dan terharu juga.Terbukti tuh para membernya pada nangis semua berjumpa teman lama dan nyanyi bareng di panggung lagi.Hiks hiks.. Aku jadi ikutan sedih,untung nggak nangis..



Member lama Team K yang hadir :
Akimoto Sayaka (秋元才加)
Umeda Ayaka (梅田彩佳)
Oshima Yuko (大島優子)
Ohori Megumi (大堀恵)
Kasai Tomomi (河西智美)
Kobayashi Kana (小林香菜)
Sato Natsuki (佐藤夏希)
Takada Ayana (高田彩奈)
Noro Kayo (野呂佳代)
Matsubara Natsumi (松原夏海)
Miyazawa Sae (宮澤佐江)
Oku Manami (奥真奈美)





Kalau di hitung-hitung sih,Maachan di situ umurnya dah 20 tahun.Soalnya dia lahir tanggal 22 November 1995.Pantesan aja wajahnya sedikit berubah dari yang dulunya unyu-unyu.Sekarang Oku sudah nampak dewasa dan yang Saya khawatirkan soal kondisi tubuh Oku tidak terjadi.Tadinya Saya takut pas muncul lagi Oku tambah gemuk.Eh nggak taunya sekarang udah kurus lagi,jadi makin cantik deh.Suara kawaiinya masih sama seperti yang dulu,kedengeran pas dia ngomong.Apalagi sifat pemalunya itu lho,masih ada dan nggak berubah.


「AKB48 チームK 2期生10周年記念特別公演」

Video Oku Manami nyanyi "Sougen No kiseki" (Clip Version)

 


Versi Short Clip

AKB48 Team K 2nd Generation 10th Anniversary 
Special Performance [Full Video]



Oku Manami Muncul Kembali Di AKB48 10th Anniversary


13 comments:

  1. Syukurlah mudah-mudahan bisa konsisten dengan AKB48nya.

    ReplyDelete
  2. ini dia balik ke dunia hiburan lg apa gimana?

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. Maachan makin cantik min
    Setelah sekian lama tanpa kabar dan muncul lagi bikin bulu kuduk merinding pas nontonnya

    lama tak update min sekali update 100% mantap
    Terima kasih min

    ReplyDelete
  5. @Muhammad Adam Hussein, SPd, CM
    Oku Manami ini member lama gan dan kini sdh graduate dari AKB48

    ReplyDelete
  6. @Nur Fitria Winda Lestari
    klo soal balik ke entertainment lagi masih blm ada kepastian.Kehadiran Oku di acara Anniversary itu krn di undang jg.Tapi saat graduate Maachan pernah bilang akan kembali,mungkin saja nanti ada info lagi jika Maachan benar2 terjun ke dunia hiburan lagi

    ReplyDelete
  7. @willyando widhanta
    iya sob,Oku lulus pada April 2011 dan muncul lagi di bulan yg sama,April 2016.Jadi pas 5 tahun penantian itu terbayar sdh.Sekarang dia jadi cantik dewasa,tdk imut2 lagi spt dulu,krn udh gede saat ini.

    Kabar2 terbaru nanti saya post jg di artikel2 berikutnya :)

    Thanks udh setia nunggu postingnya ya ^^

    ReplyDelete
  8. min ini gk ada subnya ya..
    tolong artiin dong pas maachan ngomong
    ane cuma bisa senyum doang nggak ngerti bahasa jepang soalnya hehe...

    ReplyDelete
  9. @rizqi hibatullah
    ini masih RAW,blm ada subnya krn termasuk video yg baru.Nanti klo ada waktu coba tak bikinin subnya biar ngerti yg di omongin maachan ^^

    ReplyDelete
  10. min btw ono erena gk hadir ya? lagi sibuk apa emang dia?

    ReplyDelete
  11. Klo menurut Gwa erepyon Kenapa gak Diundang Padahal dia adlh Soarang entertaimer karena mungkin pihak akb48 gak mau ngundang dia karena dia sudah melakukan prostitusi sebut saja pada saat ada 2shot untuk single ia memeluk dan mencium fanshnya dan kabarnya dia menjadi wanita panggilan di Kabukicho dan seorang jav

    ReplyDelete

Silahkan beri komentar dengan bahasa yang baik dan sopan