Thursday 17 January 2013

All Video Oku Manami in [TV-SHOW] AKB 0ji 59fun



All Video Oku Manami in [TV-SHOW] AKB 0ji 59fun


AKB 0ji 59fun adalah musim kedua varietas populer AKB48 - AKBINGO!. Acara dimulai sebagai AKB 1ji 59fun tetapi ketika itu dipindahkan  waktu/jam tayangnya , yaitu menjadi AKB 0ji59fun. Episode pertama ditayangkan pada 7 April 2008 dan berlanjut sampai 26 episode sebelum mereka mengubah nama acaranya menjadi AKBINGO!. Host utama acara adalah BadBoys ( duo komedian ) . 


Dalam acara ini Oku manami ( Maachan ) berpartisipasi pada episode 9-12,lihat episodenya disini

Sinopsis :

Episode 9

Minggu ini beberapa anggota baru bergabung program. Para anggota baru Oku Manami, Miyazaki Miho, Fujie Reina, Kuramochi Asuka dan Sato Amina. Minggu ini, Takada-san juga tidak muncul, dan untuk beberapa alasan yang tidak diketahui, ia tidak pernah kembali ke acara. Ijiri-san juga kembali untuk menakut-nakuti anak-anak. Episode ini AKB48 melihat  segmen  Pertempuran Cosplay .Pada Minggu ini, kita bisa melihat Narator secara pribadi, yang notabene adalah Oshima Yuko . Dia kemudian menjelaskan aturan. Gadis-gadis harus menantang dan mencoba untuk menerangi "Meter Moe" yang ditempatkan di atas 5 kepala hakim .  5 hakim ini adalah orang-orang yang secara acak dipilih di suatu tempat. Jika gadis itu berhasil menerangi semua   "Meter Moe" selama segmen mereka, mereka memenangkan 10.000 Yen Kupon Makanan. Namun Jika mereka gagal , mereka akan diberi hukuman berat oleh none selain Ijiri-san. 

Episode 10

Episode ini dimulai dengan putaran lain dari AKB48 Pertempuran Cosplay!. Selanjutnya adalah segmen mini baru dengan Shinoda Mariko yang membaca  sedikit berita AKB48. Episode itu kemudian berakhir dengan lagu Aitakatta dan kemudian ada pengumuman tentang pembentukan SKE48

Episode 11

Episode ini para anggota mengambil lagi kuis yang dirancang untuk menunjukkan kepribadian mereka yang sebenarnya. Permainan ini adalah fitur sebelumnya dalam episode 7 & 8. Kali ini tanpa kehadiran Takada-san, para anggota hanya menemukan siapa yang paling jahat dari kelompok itu. Seperti dua episode lain, setelah kuis satu dari tiga anggota akan keluar dan dipaksa untuk melakukan sebuah drama komedi yang menunjukkan seberapa jahatnya mereka. Setelah segmen singkat Oshitekudasai Watashitachi kita mendapatkan segmen lain yaitu segmen berita Shinoda Maristell. Episode ini berakhir dengan PV Baby! Baby! Baby!

Episode 12

Sama seperti episode terakhir. Kali ini 3 anggota yang dipilih adalah: Oshima Yuko, Oshima Mai & Noro Kayo. Episode berakhir dengan lagu  Baby! Baby! Baby!

Sinopsis lengkap semua episode silahkan baca disini
sumber : http://stage48.net/wiki







All Video Oku Manami in [TV-SHOW] AKB 0ji 59fun


0 comments:

Post a Comment

Silahkan beri komentar dengan bahasa yang baik dan sopan