Sunday, 25 August 2013

JKT48 Missions Full Episode



JKT48 Missions Full Episode


JKT48 Missions


Sinopsis :

JKT48 Missions, sebuah reality show yang mengangkat kegiatan JKT48. Idol Group yang diproduseri oleh Yasushi Akimoto pendiri AKB48, Idol Group ternama di Jepang. Di setiap episodenya, para personil JKT48 akan melakukan sebuah misi sosial maupun misi lainnya dengan tujuan akhirn mencapai hasil yang diinginkan, seperti menghibur penghuni Panti Jompo, Misi mengunjungi rumah tokoh, pelaku seni, atau seorang ahli. Misi Detektif atau memecahkan sebuah kasus dan masih banyak lagi. Selain melaksanakan sebuah misi, JKT48 Missions juga mengangkat personality dari setiap anggota, yang tidak hanya ceria dan berbakat di atas panggung, tapi juga mengangkat sisi sosial mereka sebagai sumber inspirasi anak remaja zaman sekarang.

Watch Episode



JKT48 Missions Full Episode


Reactions:

6 comments:

  1. Haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa. apaan nih.. JKT mission. nih resolusinya bagus ngga mas ?

    ReplyDelete
  2. @rega bagus
    ni acara isinya challange buat member JKT48 gan,ada misi yg harus dijalani di tiap episodenya.. coba tonton aja klo penasaran.Kualitasnya videonya lumayan,ya walaupun nggak bening2 amat sih...

    ReplyDelete
  3. wahh lengkap nih JKT48 Mission'a..
    seru nih kaya'a siapp download.. :)
    makasih gan udah share :)

    ReplyDelete
  4. @Ryano Azumi Kunnichiwa Kunnichiwa
    iya,langsung download aja sob.. thanks sdh berkunjung ^^

    ReplyDelete
  5. wah salah satu acara favorite saya nih dulu, liat ulang lah. hehe

    ReplyDelete
  6. @Sharon Caroline
    silahkan di tonton sob ^^

    ReplyDelete

Silahkan beri komentar dengan bahasa yang baik dan sopan